Peserta Minute to Win It Indonesia Bikin Andhika Pramata Gregetan

Minggu, 23 Juli 2017 - 21:30 WIB
Peserta Minute to Win It Indonesia Bikin Andhika Pramata Gregetan
Peserta Minute to Win It Indonesia Bikin Andhika Pramata Gregetan
A A A
JAKARTA - Menjadi presenter pada program game show Minute To Win It Indonesia memberikan keseruan tersendiri bagi Andhika Pratama. Meskipun belum berjalan lama, namun suami Ussy Sulistiawaty itu sudah kerap dibikin gregetan oleh para peserta.

Andhika mengungkapkan, rasa geregetanya itu setelah melihat peserta yang selalu gagal saat ditantang untuk memainkan suatu permainan. Padahal, permainan tersebut, jelas terlihat mudah dilakukan.

“Saya pernah liat ada peserta, gregetan gitu. Permainannya sih cuma ngejaga tiga balon tetap ada di udara selama satu menit. Dan itu nggak bisa-bisa sampai saya gemes,” kata dia.

Merasa penasaran dan kesel dengan kegagalan yang dialmi peserta, Andhika mengaku akhirnya mencoba untuk melakukannya sendiri. Alih-alih bisa melewatinya dengan mulus, dia justru dipaksa harus menahan malu, lantaran gagal melakukannya.

“Pernah ngalami, dan memang nggak gampang gitu. Kalau main di luar kan nggak pake waktu. Atau waktunya semau kita. Nah, jalau pas di Minute To Win It Indonesia kan waktunya hanya 1 menit. Jadi memang setiap permainan ada strateginya, ada kuncinya,” beber dia.

Dalam game tersebut, Andhika memberikan tantangan kepada kontestan untuk bisa menyelesaikan 10 permainan. Masing-masing permainan harus diselesaikan dalam durasi satu menit.

Artinya ada 10 tahapan yang harus diselesaikan para kontestan untuk dapat membawa pulang grandprize dengan total hadiah Rp100 juta. Dalam game show itu, para kontestan dihadapkan pada 10 tantangan permainan dengan masing-masing tantangan bernilai uang jutaan rupiah.

Minute To Win It Indonesia sudah tayang perdana di MNCTV pada 17 Juli. Untuk tingkat dunia, Minute To Win It pertama kali tayang di Amerika Serikat pada Maret 2010 dan sukses menghibur pemirsa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)